Kamis, 29 Maret 2012

Yoyok Akan Lapor PT NPI

YOGYA - Pihak manajemen PSIM telah melakukan pertemuan internal dengan tim pelatih guna membahas evaluasi tim sepanjang putaran pertama, Senin (26/3/2012) malam. Namun, manajemen Laskar Mataram masih belum bisa menentukan keputusan terkait nasib para pemain di putaran kedua mendatang.

Menurut direktur utama PT PSIM, Yoyok Setiawan, pihaknya memang telah mendengarkan dan menerima laporan dari tim pelatih. Ia juga telah menerima sejumlah rekomendasi terkait perombakan tim.

"Kemarin (Senin) malam memang sudah selesai rapat evaluasi, tapi untuk keputusan, kami belum bisa menentukan apa-apa," terangnya.

Menanggapi rekomendasi pelatih terkait daftar nama pemain yang hendak dipulangkan, ia juga belum bisa banyak berkomentar. Menurutnya, hal tersebut masih akan dilaporkan pada pihak PT Nirwana Persada Indonesia (NPI) yang dinilai berwenang untuk menentukan nasib pemain.

Begitu juga dengan rekomendasi untuk mendatangkan tambahan pemain baru guna mengarungi putaran kedua mendatang. Yoyok juga menjelaskan hal tersebut menjadi wewenang PT NPI yang selama ini membayar gaji pemain.

"Yang jelas dari hasil rapat Senin malam, belum ada keputusan pencoretan pemain, nanti tergantung PT NPI seperti apa," imbuhnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya juga akan membicarakan lagi terkait nasib sejumlah pemain yang masuk dalam daftar merah berdasarkan rekomendasi tim pelatih. Menurutnya, beberapa faktor non teknis tetap akan dijadikan acuan dan pertimbangan untuk menentukan sikap manajemen selanjutnya.

Meski demikian, Yoyok juga masih enggan menyebut lima nama yang mendapat rapor merah dari tim pelatih. Ia hanya memastikan belum akan melakukan pencoretan atau pemutusan kontrak terhadap para punggawa PSIM.

"Nanti dulu lah soal namanya, lagian itu juga belum pasti, kami akan tunggu dulu tanggapan dan keputusan dari PT NPI," katanya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar