Selasa, 13 Maret 2012

Irfan Penuhi Janji Untuk Cetak Gol

YOGYA - Pemain sayap kiri PSIM, M Irfan, mengaku telah berjanji untuk mencetak gol pada paruh waktu kedua saat PSIM menjamu Persiku Kudus, Senin (12/3/2012). Hal itu lantaran pada babak pertama dirinya mendapat cukup banyak peluang, namun tak satupun yang berbuah gol.

"Tadi pas istirahat babak pertama saya memang berjanji pada pelatih dan manajemen bahwa saya akan cetak gol di babak kedua, Alhamdulillah bisa jadi kenyataan," ujar pemain senior ini.

Gelandang sayap kiri PSIM tersebut memang terlihat sangat agresif sepanjang laga. Berkali-kali ia melakukan tusukan dan mendapat peluang emas mencetak gol. Bahkan, dua kali tendangannya membentur mistar gawang yang membuatnya geregetan dan merasa penasaran.

Puncaknya, pada menit ke 55, sontekannya memanfaatkan umpan tarik Topas Pamungkas sukses berbuah gol. Ia pun langsung melakukan selebrasi penuh kepuasan.

"Rasanya memang puas sekali, apalagi kami bisa menang lagi," tandas Irfan.

Pada laga tersebut Laskar Mataram sukses menekuk perlawanan anak-anak Kudus dengan skor 3-1.Tiga gol kemenangan PSIM masing-masing dicetak oleh Emile Linkers dan Joni Sukirta pada babak pertama serta satu gol dari M Irfan di pertengahan babak kedua. Sementara gol balasan Persiku dicetak Roberto Kuoh di penghujung babak kedua.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar