Kamis, 15 Maret 2012

Trio Belanda Tetap Jadi Andalan

YOGYA - PSIM akan kembali mengandalkan kinerja Trio Belanda saat bentrok melawan Persis Solo, Jumat (16/3/2012) besok. Ketiganya diharapkan mampu menjadi tumpuan utama untuk meraup poin penuh di kandang sendiri.

Trio Belanda PSIM juga bernafsu untuk menjaga rekor manis mereka bersama PSIM sepanjang paruh musim ini. Dalam sembilan laga terakhir yang telah dilakoni Laskar Mataram, Kristian Adelmund, Lorenzo Rimkus dan Emile Linkers, secara bergantian tercatat selalu mencetak gol dan berkontribusi positif untuk kemenangan PSIM.

Ketiganya dipastikan kembali bakal menjadi tumpuan utama tim Parang Biru. Linkers dan kawan-kawan siap bahu membahu bersama para bintang lokal PSIM untuk memberikan kemenangan demi menjaga peluang persaingan di papan atas klasemen grup Barat.

"Kondisi saya bagus, kemarin memang sedikit sakit di kaki kanan, tapi saya siap main lagi besok (hari ini) dan ingin cetak gol," tutur bomber asal Belanda, Emile Linkers, Kamis (15/3).

Pemilik nomor 99 tersebut mengaku ingin menambah koleksi golnya pada pertandingan sore ini. Sejak awal musim, ia memang bertekad untuk selalu mencetak gol pada setiap laga yang ia mainkan.

"Pokoknya kami harus menang lagi, lebih bagus kalau saya juga bisa bikin gol pada pertandingan nanti," tambahnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar