Selasa, 13 Maret 2012

Punggawa PSIM Termotivasi Janji Bonus

YOGYA - Janji yang dilontarkan manajemen perihal pencairan bonus kemenangan, ternyata jitu untuk mendongkrak semangat bertanding anak-anak PSIM. Terbukti, para punggawa Laskar Mataram sukses mempersembahkan kemenangan setelah menekuk Persiku Kudus 3-1, Senin (12/3/2012).

Hal itu diakui oleh gelandang sayap kiri PSIM, M Irfan. Menurutnya, kondisi tim kembali kondusif setelah mendapat kepastian perihal pencairan bonus kemenangan pada tiga laga sebelumnya.

Irfan menuturkan, sebelumnya para pemain memang sempat merasa resah dengan bonus yang tak kunjung cair. Namun, setelah mendengar kepastian tersebut, para pemain PSIM serasa tak punya beban saat menghadapi tamunya dari Kota Kudus.

"Jelas sangat berpengaruh, tapi setelah ada kepastian soal bonus itu, alhamdulillah kami bisa kembali fokus dalam laga ini," terangnya.

Hal senada disampaikan sang Kapten Tim PSIM, Nova Zaenal. Ia mengatakan dirinya bersama rekan setimnya telah memenuhi janji untuk bermain total saat menghadapi Persiku.

Nova yang sehari sebelumnya telah menerima kepastian dari ketua umum PSIM, Haryadi Suyuti, memang telah menyampaikan pada pemain lainnya. Hal itulah yang akhirnya membakar semangat anak-anak PSIM kembali fokus pada laga tersebut.

"Kami memang lega setelah dapat kepastian bonus cair, makanya kami juga berjanji akan memberikan yang terbaik pada pertandingan ini," kata Nova.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar