Selasa, 27 Maret 2012

Hanafing Catat Rapor Nova cs

YOGYA - PSIM Yogya akan mengalami perubahan skuad pada putaran kedua Divisi Utama LI mendatang. Tim pelatih telah merekomendasikan sejumlah pemain yang akan dipulangkan dan didatangkan.

Lima nama pemain masuk dalam daftar laporan tim pelatih yang bakal dipulangkan. Namun, ia masih enggan menyebut secara rinci kelima nama pemain tersebut.

Menurut pelatih berlisensi A AFC itu, kelima pemain yang masuk daftar merah tersebut dinilai tak bisa memberikan kontribusi pada tim Laskar Mataram. Mereka juga dianggap kurang bisa memaksimalkan kesempatan untuk meningkatkan performa mereka.

"Di putaran dua nanti menurut saya tak ada waktu coba-coba lagi. Saya hanya butuh pemain yang benar-benar siap dan punya kualitas," terang ekspelatih PSIS Semarang dan PSM Makassar tersebut.

Dari kelima nama pemain tersebut, satu pemain berposisi penjaga gawang, dua orang gelandang dan dua lainnya adalah striker. Meski begitu, Hanafing menuturkan pencoretan lima pemain tersebut adalah hasil rekomendasinya sebagai pelatih.

"Soal keputusan, itu kan tergantung manajemen. Yang jelas rekomendasi itu berdasar pemantauan saya di lapangan," tutur Hanafing.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar