Rabu, 21 Maret 2012

Hanafing Waspadai Laga Tandang Putaran Kedua

YOGYA - Laga putaran kedua kompetisi divisi utama Liga Indonesia 2011/2012 baru akan dimulai akhir Maret mendatang. Namun tim pelatih PSIM telah mulai menyusun strategi demi menjaga performa anak-anak Mataram.

Sang pelatih PSIM, Hanafing, menilai putaran kedua akan terasa sedikit berat, mengingat mereka harus menjalani laga away. Bahkan, ia juga berujar sejumlah klub telah mengantongi kekuatan Parang Biru dan berambisi mengalahkan Nova Zaenal cs di kandang mereka.

"Tujuh laga tandang bukan perkara mudah bagi kami, anak-anak harus siap dan tetap menjaga mental dan performa permainan," terangnya.

Menurutnya, laga perdana di putaran kedua melawan Persiku Kudus, dirasa bakal menjadi laga berat. Hal itu mengingat Persiku merasa dirugikan saat dikalahkan PSIM di Stadion Mandala Krida pekan lalu.

Faktor non teknis pun dikhawatirkan Hanafing akan menjadi kendala terbesar bagi tim asuhannya. Menurutnya, bukan tidak mungkin tim tuan rumah akan menghalalkan segala cara demi memuluskan ambisi balas dendam atas PSIM.

"Kemungkinan itu bisa saja terjadi, kita mungkin akan dikerjai di sana, inilah yang harus kita antisipasi dan tetap menjaga mental bertanding," imbuhnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar