Sabtu, 17 Maret 2012

Persembahan PSIM Untuk Huda

YOGYA - Keberhasilan PSIM meraih kemenangan atas Persis Solo mengantarkan PSIM menjadi juara paruh musim. Raihan ini pula menjadi kado indah bagi suporter dan pecinta Laskar Mataram.

Sang kapten PSIM, Nova Zaenal, menyebutkan kemenangan Jumat (16/3/2012) sore, dipersembahkan untuk suporter PSIM yang tewas Rabu (14/3) lalu, Muhammad Nurul Huda.

"Ini persembahan kami untuk Huda. Dia tetap merupakan bagian dari suporter yang selama ini tak henti mendukung kami," katanya.

Lebih lanjut, Nova berharap para suporter PSIM dapat bersatu demi kejayaan Laskar Mataram. Ia tak ingin peristiwa serupa terjadi lagi. "Kita sama-sama berjuang demi kebanggaan Yogya. Kami terus butuh dukungan dari suporter," imbuhnya.

Hal senada dilontarkan pelatih PSIM, Hanafing. Ia mengatakan turut prihatin atas tragedi yang berujung pada tewasnya Huda beberapa waktu lalu.

Seperti halnya Nova, Hanafing pun mempersembahkan keberhasilan tersebut untuk Huda. Ia menyebut, timnya tak akan berhasil sejauh ini tanpa dukungan suporter.

"Semoga ini bisa menjadi hadiah terindah dari kami untuk Nurul (Huda). Kami juga turut mendoakan arwahnya," tutur pelatih berlisensi A AFC tersebut.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar