Selasa, 20 Maret 2012

Bonus Dua Laga Cair Lagi

YOGYA - Angin segar datang dari kubu PSIM Yogyakarta. Manajemen Laskar Mataram dikabarkan bakal mencairkan bonus kemenangan dua laga tandang atas Persip Pekalongan dan Persitema Temanggung.

Bonus ini menurut rencana akan dicairkan dan diserahkan kepada pemain pekan ini, Selasa (20/3/2012) besok atau Rabu (21/3/2012) lusa. Janji manajemen itupun disambut gembira sejumlah pemain PSIM yang telah menanti bonus tersebut.

Kapten tim PSIM, Nova Zaenal, mengakui kabar ini telah disampaikan manajemen kepada pemain sebelum libur kompetisi pekan lalu. Menurutnya, janji itu menjadi kabar positif, sebelum memulai sesi latihan lagi, Selasa (20/3) hari ini.

"Insya Allah, katanya akan diberikan kalau ngga Selasa ya Rabu, itu janji manajemen," terangya, Senin (19/3).

Bonus kemenangan tersebut sempat menjadi satu pemicu konflik internal tim Parang Biru beberapa waktu belakangan. Bahkan, persoalan itu sempat berujung pada wacana mogok pemain saat PSIM menghadapi Persiku Kudus, pekan lalu.

Adanya kepastian tersebut, menurut Nova, berdampak positif pada pemain. Ia berharap, kali ini janji manajemen benar-benar terealisasi.

"Ya mudah-mudahan, biar ngga jadi pikiran pada putaran kedua nanti," lanjutnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar