Minggu, 18 Maret 2012

Hanafing Pertahankan Skuadnya

YOGYA - Kesuksesan meraih predikat jawara paruh musim dipandang torehan prestasi membanggakan. Terlebih, anak-anak Laskar Mataram berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan sepanjang paruh musim pertama.

Sang arsitek PSIM, Hanafing, mengaku puas atas kinerja Nova Zaenal cs. Ia tak berencana melakukan perombakan besar pada putaran kedua mendatang.

Sebaliknya, pelatih berlisensi A AFC tersebut mengisyarakatkan tak ingin menambah atau mencoret banyak pemain. Ia menilai, punggawanya saat ini mulai menemukan performa terbaik dan menjadi solid.

Ia berharap agar manajemen mempertahankan skuad Parang Biru. Menurutnya, perombakan yang terlalu besar justru akan merusak permainan dan karakter tim yang mulai terbentuk.

"Jangan sampai tim yang ada saat ini malah dirombak total. Kalau itu terjadi justru harus mulai lagi dari nol," tutur Hanafing.

Ekspelatih PSIS Semarang dan PSM Makassar ini menambahkan, anak-anak Yogya ini telah mulai menyatu dengan skema dan strategi racikannya. Para pemain pun telah memahami strategi permainan yang ia instruksikan selama paruh musim pertama.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar