Selasa, 13 Maret 2012

Suporter PSIM Bentrok, Huda Dihujam Sajam

YOGYA, -  Bentrok antar suporter Tim PSIM Yogyakarta terjadi lagi usai pertandingan PSIM versus Persiku Kudus, di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Senin (12/3/2012).

Akibatnya, M Nurul Huda (16) warga Kuncen Rt/17/04 Pakuncen, Wirobrajan Yogyakarta terkena empat luka tusuk dibagian dada hingga harus dirujuk di RS. Sardjito.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 di seputaran Jalan HOS Cokroaminoto,Tegalrejo Yogyakarta.

Dito (17) dan Alvian (18) warga Wirobrajan yang tak lain teman korban mengungkapkan, saat itu ada rombongan suporter bermotor dari arah Utara menuju Selatan. Sempat terjadi ketegangan dan kejar-kajar antar satu dengan lainnya.

“Mungkin karena seragam yang dikenakan berbeda hingga terjadi saling serang,”katanya yang saat kejadian terjadi sedang berada diwarung borjo tak jauh lokasi.

Sebab luka tusuk, korban sempat dibawa ke rumah sakit Rs Ludiro Husada, namun tidak beberapa lama korban dibawa menggunakan mobil ambulance untuk dipindahkan ke RS Sarjito untuk mendapatkan perawatan sebab luka yang dialaminya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar