Sabtu, 24 Maret 2012

Lini Belakang PSIM Dinilai Aman

YOGYA - Tim pelatih PSIM telah membuat sejumlah catatan terkait performa punggawa Laskar Mataram sepanjang putaran pertama. Beberapa sektor dinilai perlu mendapat pembenahan atau penambahan pemain baru.

Untuk sektor belakang, sang arsitek PSIM, Hanafing, menilai performa Abda Ali dan kawan - kawan cukup memuaskan. Lini inipun terbilang aman mengingat hingga sepuluh laga yang telah dilakoni, jala gawang PSIM hanya kebobolan enam gol.

"Untuk sektor belakang memang sudah bagus, empat pemain inti dan beberapa pemain pelapis terus menunjukkan performa yang baik," terang eks pelatih PSIS Semarang dan PSM Makassar ini.

Ia menyebut, selain Abda Ali dan Eko Pujiyanto yang bermain stabil, Joni Sukirta dan Andri Wirawan sebagi pelapis juga mendapat rapor positif. Dua wing back yang biasa diisi Topas Pamungkas dan Dulsan Lestaluhu pun dinilai telah berkonstribusi positif dalam permainan tim.

Sementara untuk Dean Fauzi yang dinilai sedikit menurun performanya, Hanafing memaklumi hal tersebut mengingat Dean harus berkonsentrasi dengan kuliahnya. Demikian juga halnya dengan Tulus yang mengalami permasalahan dengan kesehatannya.

"Saya rasa tak ada masalah, lini belakang kami bisa terbilang sudah baik, mulai dari center back dan wing back, semua sudah jalan," imbuhnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar