Sabtu, 17 Maret 2012

PSIM Rebut Capolista Paruh Musim

YOGYA - Striker andalan PSIM, Emile Linkers, langsung diburu puluhan suporter setia PSIM, setelah laga kontra Persis Solo di Stadion Mandala Krida, Jumat (16/3/2012) berakhir. Mereka berebut meminta tanda tangan, berfoto bersama atau sekadar berjabat tangan dengan bomber asal Belanda tersebut.

Linkers tak henti-hentinya mendapat acungan jempol, aplaus dan sanjungan dari seluruh penonton yang memadati Stadion Mandala Krida. Pemain bintang ini membalasnya dengan senyum dan lambaian tangan pada para penonton di tribun.

Wajah kepuasan dan kegembiraan tampak di wajah pemilik nomor punggung 99 tersebut. Linkers terus memperlihatkan senyum manisnya sepanjang perjalanan masuk ruang ganti pemain.

Ia sukses menyumbangkan satu gol bagi kemenangan PSIM sore kemarin. Gol kedua yang dicetak Reinhard Rumeikewi pun hasil assist Linkers.

"Saya telah berjanji akan cetak gol dan membawa tim menang hari ini (kemarin). Janji ini bisa saya buktikan, rasanya senang sekali," tuturnya saat ditemui seusai laga.

Kemenangan dua gol tanpa balas ini mengantarkan Parang Biru menjuarai paruh musim, atau capolista Grup 1 Divisi Utama Liga Indonesia. PSIM unggung dua poin (24) atas rivalnya Persebaya Surabaya, yang menyerah pada tamunya, Persiku Kudus, 1-2, pada hari sama.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar