Kamis, 15 Maret 2012

Nova Optimis PSIM Raih Kemenangan Atas Persis

YOGYA - Punggawa PSIM berada dalam kondisi puncak dan siap menjamu Persis Solo pada laga akhir putaran pertama kompetisi divisi utama Liga Indonesia, Jumat (16/3) sore ini. Nova Zaenal cs juga berhasrat untuk menorehkan rekor sempurna dengan tak terkalahkan sepanjang paruh musim ini.

Praktis, target kemenangan menjadi harga mati yang diusung pasukan Parang Biru pada laga bertajuk Derbi Mataram ini. Target itupun menjadi motivasi tambahan bagi anak asuh Hanafing untuk memuaskan publik Kota Yogya guna mengakhiri putaran pertama dengan manis.

Kemenangan 3-1 atas Persiku Kudus pada laga sebelumnya, Senin (12/3/2012) lalu semakin memompa kepercayaan diri para pemain. Semua pemain juga dinyatakan dalam kondisi prima dan siap tampil untuk mengisi line up racikan tim pelatih.

Sang kapten tim, Nova Zaenal, menyatakan dirinya yakin timnya bisa kembali meraih kemenangan atas Persis. Menurutnya, kondisi tim saat ini tengah berada dalam situasi yang kondusif dan solid.

"Kami hanya berharap akan kembali meraih kemenangan pada laga terakhir besok, kuncinya hanya optimis dan kerja keras," terangnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar