Selasa, 13 Maret 2012

Irfan Puas Bisa Cetak Gol Perdana

YOGYA - Gelandang senior PSIM, M Irfan, tampak puas saat wasit Iwan Sukoco meniup peluit akhir pertandingan PSIM kontra Persiku Kudus di Stadion Mandala Krida, Senin (12/3/2012). Bukan hanya lantaran timnya meraih kemenangan, lebih dari itu, ia sukses mencetak gol perdananya musim ini bersama Parang Biru.

Irfan pun tampak meninggalkan lapangan dengan langkah ringan. Senyum kepuasan bercampur kegembiraan terus tersungging di bibir pemain berkepala plontos ini.

Pemilik nomor punggung 17 tersebut memang berperan positif pada pertandingan sore kemarin. Ia juga menyarangkan satu gol dan sekaligus mengantarkan PSIM menekuk Persiku dengan skor 3-1.

"Memang rasanya puas sekali, saya akhirnya bisa cetak gol dan juga PSIM bisa menang lagi," tuturnya saat ditemui seusai laga.

Lebih lanjut Irfan menuturkan dirinya merasa sangat nyaman saat bermain selama 90 menit penuh. Ia pun mengakui laga kali ini menjadi salah satu permainan terbaiknya sepanjang sembilan laga yang telah dilakoni PSIM.

Ia juga tak tahu faktor apa yang menjadi faktor dirinya bisa bermain maksimal sore itu. Yang jelas, Irfan mengatakan dirinya tengah berada dalam kondisi puncak saat meladeni permainan anak-anak Kudus.

"Saya pribadi memang merasa sangat fit hari ini, jadi rasanya nyaman dan enak sekali pas di tengah lapangan," imbuhnya tersenyum.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar