Rabu, 21 Maret 2012

Hanafing Akan Datangkan Pesaing Untuk Agung

YOGYA - Tim pelatih PSIM telah membuat laporan performa para pemain sepanjang putaran pertama. Laporan tersebut akan diserahkan pada pihak manajemen klub dan akan dibahas pada rapat evaluasi yang rencananya akan dilaksanakan Kamis (22/3) besok.

Sejumlah catatan pun telah dibuat untuk dibahas guna mengarungi lanjutan putaran kedua kompetisi divisi utama mendatang. Diataranya adalah wacana pencoretan dan mendatangkan pemain untuk menambah kekuatan skuad Parang Biru.

Salah satu sektor yang menjadi catatan tim pelatih adalah di sektor penjaga gawang. Wacana merotasi pemain di posisi inipun sepertinya bakal dilakukan sang pelatih kepala, Hanafing.

Menurutnya, Agung Prasetyo yang selama ini menjadi kiper utama perlu mendapat pesaing. Hal itu demi meningkatkan kapasitas kompetisi antar pemain.

"Kalau ada pesaing kan nantinya Agung juga bisa termotivasi untuk bisa lebih maju, jadi ada persaingan yang sehat demi kemajuan pemain," tuturnya , Selasa (20/3/2012).

Ia mengisyaratkan bakal mencoret beberapa nama yang dinilai belum berkontribusi bagi tim. Untuk di sektor penjaga gawang, ia pun berujar ingin mendatangkan seorang kiper baru yang berusia muda dan memiliki kualitas bagus.

Eks pemain timnas tersebut mengatakan bakal merekomendasikan satu nama baru untuk menjadi pesaing Agung. Namun pelatih berlisensi A AFC ini masih enggan menyebutkan secara detail nama kiper yang akan dibidik.

"Nanti lah setelah rapat evaluasi dengan pihak manajemen baru bisa kami sebutkan," katanya.

Sumber : Lihat Disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar