Kamis, 15 Maret 2012

The Maident Tetap Akan Tahan Diri

YOGYA - Pascatewasnya seorang anggota kelompok suporter The Maident, M Nurul Huda, pihak The Maident berusaha untuk tetap menahan diri. Petinggi kelompok suporter berbaju hitam itupun telah mengimbau para Laskar anggota untuk tidak terprovokasi atau menghindari upaya balas dendam terhadap kubu kelompok suporter lainnya.

Pejabat Sementara (PJs) The Maident, Hari Santoso, juga mengatakan dia telah menyampaikan surat himbauan pada seluruh Laskar The Maident untuk menjaga diri dan tak terpancing emosi. Ia menegaskan bahwa pihaknya telah menyerahkan persoalan tersebut ke ranah hukum melalui kepolisian.

"Kami siap kalau kelompok suporter lain mengajak bertemu, tapi di sini kami sebagai korban tetap berusaha menahan diri dan menyerahkan semuanya pada hukum," tandasnya, Rabu (14/3/2012).

Ia juga menambahkan sejak awal pihaknya tak berniat untuk mencari lawan atau melakukan aksi anarkis. Hari menegaskan, tujuan utama dari The Maident adalah murni mendukung pasukan Laskar Mataram saat bertanding di tengah lapangan.

"Intinya kami selalu terbuka dan siap kalau diajak bertemu, tapi terkadang anggota Laskar yang jumlahnya terlalu banyak menyulitkan kami untuk mengontrol mereka satu persatu," tambahnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar