Sabtu, 31 Maret 2012

Afri Belum Bisa Dibawa Ke Kudus

YOGYA - Kiper yang kembali merapat ke PSIM, Afriyanto, belum bisa diikut sertakan oleh tim pelatih dalam lawatannya ke markas Persiku Kudus, Sabtu (31/3/2012). Pasalnya, status Afri bersama PSIM juga belum bisa ditentukan oleh pihak manajemen Parang Biru.

Hal itu disampaikan oleh direktur utama PT PSIM, Yoyok Setiawan, Jumat (30/3/2012). Ia mengatakan dirinya juga belum bertemu langsung dengan kiper yang dulu sempat mengikuti proses seleksi bersama Nova Zaenal cs tersebut.

“Jelas belum bisa kami mainkan, dia kan juga belum kami daftarkan secara resmi ke PT Liga Indonesia,”  terang mantan GM PSIM 2005 itu.

Lebih lanjut Yoyok menjelaskan, status Afri masih akan dibahas lebih lanjut bersama PT Nirwana Persada Indonesia (NPI). Hal itu sekaligus akan dibahas terkait nasib sejumlah pemain lain yang akan dicoret.

Nasib Afri juga bergantung pada rekomendasi pelatih setelah melihat hasil latihan selama beberapa hari ke depan. Nantinya, rekomendasi tersebut akan digunakan sebagai rujukan untuk menentukan nasib eks penjaga gawang Barito Putera itu bersama PSIM.

Namun Yoyok juga akan mempertimbangkan nilai gaji dan kontrak yang akan diajukan kepada Afriyanto. Yoyok tetap akan mempertimbangkan dua hal, yaitu secara teknis dan besaran finansial untuk membayar sang kiper anyar tersebut.

“Bulan depan mungkin baru bisa diputuskan terkait nasib Afri, kalau memang deal baru kami bisa daftarkan ke pihak PT LI,” katanya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar