Jumat, 23 Maret 2012

Gol Perdana Jadi Memori Terindah Bagi Joni

YOGYA - Pemain bertahan PSIM, Joni Sukirta, harus menunggu selama tujuh musim untuk mencetak gol perdana sepanjang karirnya di dunia sepakbola profesional. Pemain bernomor punggung 27 itu sukses merealisasikan mimpinya untuk mencetak gol kala tim Laskar Mataram menjamu Persiku Kudus, pekan lalu.

Aksinya yang berani melakukan overlap ke depan gawang Persiku berbuah manis. Ia mampu mengonversikan tendangan bebas Topas Pamungkas menjadi sebuah gol melalui sontekan kaki kanannya.

Gol itupun menjadi yang pertama bagi Joni dalam sebuah pertandingan kompetisi resmi. Wajar apabila pemain asal Purwokerto tersebut tampak sangat puas dan penuh kegembiraan kala melakukan selebrasi usai mencetak gol.

"Tentunya senang sekali, ini gol pertama yang pastinya akan jadi memori terindah dalam karir sepakbola saya," terangnya.

Ucapan selamat pun mengalir, terutama dari rekan satu tim dan pelatih. Menurutnya, hal tersebut seakan menjadi hadiah dan pelecut semangatnya untuk terus maju dan berkembang.

Meski beroperasi di lini belakang, Joni juga mampu membuktikan diri bahwa ia bisa menceploskan si kulit bundar ke gawang lawan. Lebih dari itu, dirinya juga sukses memberi kontribusi positif bagi tim yang telah ia bela sejak tahun 2005 tersebut.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar