Kamis, 15 Maret 2012

Hanafing Turunkan Skuad Yang Sedikit Berbeda

YOGYA - Tim PSIM berada dalam kondisi yang cukup bagus jelang laga kontra Persis Solo, Jumat (16/3/2012) besok. Semua pemain pun siap diturunkan lantaran tak ada seorangpun yang mendapat akumulasi kartu atau cedera.

Sang arsitek PSIM, Hanafing, menuturkan dirinya mendapat banyak opsi untuk menyusun line up pada laga pamungkas putaran pertama tersebut. Namun ia baru akan menentukannya seusai sesi latihan pagi, Kamis (15/3/2012) ini.

Meski demikian, ia kemungkinan akan melakukan rotasi pada sejumlah sektor. Praktis, tim yang akan diturunkan menjamu Persis akan sedikit berbeda dengan tim sebelumnya saat mereka menekuk Persiku Kudus, Senin (12/3/2012) lalu.

"Dulsan mungkin akan saya mainkan lagi, lalu menggeser Topas ke posisi wingback kiri," terangnya saat ditemui di Stadion Mandala Krida, Rabu (14/3/2012).

Menurut pelatih kelahiran Makassar tersebut, Dulsan siap dimainkan mengingat sang pemain bernomor punggung 2 tersebut telah diistirahatkan pada laga sebelumnya. Ia berharap eks pemain PSS Sleman tersebut kembali mampu bermain gemilang di sisi kanan Parang Biru.

Selain itu, ia memastikan bakal tetap mempercayakan Joni Sukirta untuk mendampingi Abda Ali sebagai palang pintu PSIM. Sementara untuk lini tengah, Ahmad Lutfi dan Radikal Idealis juga berpeluang untuk masuk line up racikannya.

Hanafing pun mendapat kabar baik dengan pulihnya striker andalan Emile Linkers. Bomber asal Belanda tersebut sempat mengalami kram saat bermain penuh melawan Persiku.

"Tadi pas latihan dia (Linkers, red) sudah tak ada masalah, jadi tak ada yang perlu dicemaskan," katanya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar