Sabtu, 31 Maret 2012

Nova Berharap Segera Ada Kepastian

YOGYA - Wacana manajemen dan tim pelatih yang bakal merombak skuad PSIM di putaran kedua mendatang, menjadi topik hangat diantara para punggawa Laskar Mataram. Pasalnya, beberapa pemain mulai merasa was was dengan kelanjutan nasib mereka di skuad Parang Biru.

Hal itu terkait rencana manajemen yang dikabarkan akan mencoret lima nama pemain dari skuad PSIM. Namun hingga saat ini, kepastian terkait hal tersebut belum juga dikeluarkan.

Sang kapten tim PSIM, Nova Zaenal, mengatakan secara pribadi ia berharap segera ada kepastian terkait rencana tersebut. Meski ia menuturkan hal itu tak terlalu berdampak pada kondisi tim, namun kepastian tersebut menyangkut kelanjutan nasib sang pemain.

"Kalau memang ada pencoretan, ya beritahu secepatnya, kan putaran ke udah mau mulai, kasihan pemainnya juga," terangnya, Kamis (29/3/2012).

Ia berujar, beberapa pemain memang telah mulai membicarakan wacana tersebut. Nova menuturkan sejumlah pemain yang masuk dalam zona merah pada rapor yang telah dirilis tim pelatih juga mulai merasa resah.

Meski demikian, sebagai kapten tim, Nova juga menyimpan harapan tak ada pemain yang dicoret dari skuad PSIM. Hal itu lantaran ia menganggap kondisi tim saat ini sedang bagus dan kekompakan pun telah terjalin.

"Mudah-mudahan (pencoretan) itu tidak terjadi, tim ini kan sudah solid luar dalam, itu harapan saya," tambahnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar