Minggu, 25 Maret 2012

Hanafing Bisa Batal Coret Pemain

Beberapa minggu ini media  sedang ramai memberitakan tentang pencoretan pemain PSIM. Wacana pencoretan punggawa parang biru yang dihembuskan oleh coach Hanafing nampaknya bisa dibatalkan, mengingat masalah finansial yang dialami manajemen saat ini.

Hanafing menjelaskan apabila keputusan final mengenai pencoretan dan penambahan pemain masih akan dibahas lebih lanjut lagi pada rapat evaluasi tim senin (26/3) besok malam. “Untuk keputusan pencoretan dan penambahan pemain kami masih menunggu rapat evaluasi besok malam (senin 26/3),apakah disetujui oleh manajemen atau tidak.” Terang pelatih asal Makassar tersebut.

Mantan pemain Niac Mitra tersebut juga menjelaskan jika melihat permasalahan finansial yang membelit manajemen PSIM saat ini, maka wacana pencoretan & penambahan pemain bisa saja gagal. “Ya kalau manajemen tidak ada dana untuk mendatangan pemain baru maka pencoretan bisa saya batalkan, saat ini kan manajemen juga sedang ada masalah finansial.” Ujar Hanafing.  Pelatih berlisensi A AFC tersebut juga siap memaksimalkan pemain yang ada apabila manjemen tidak dapat mendatangkan pamin baru. “Saya siap memaksimalkan opemain yang ada, apabila tidak ada penambahan pemain baru.” Tegas Hanafing.

Kita tunggu saja keputusan apakah yang diambil tim pelatih dan manajemen nantinya. Apapun keputusan yang diambil semoga dapat merealisasikan target minimal 16 poin pada putaran kedua nanti. (FRS).

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar