Selasa, 13 Maret 2012

Manajemen PSIM Penuhi Janji Cairkan Bonus

YOGYA - Manajemen PSIM benar-benar memenuhi janjinya untuk mencairkan bonus kemenangan. Meski demikian, tak semua bonus atas tiga laga diserahkan.

Dari total bonus tiga kemenangan, baru satu laga lawan Persitara yang dibayarkan pihak manajemen. Bonus diserahkan secara tunai pada para pemain seusai laga kontra Persiku Kudus, Senin (12/3/2012).

Hal itu disampaikan oleh direktur utama PT PSIM, Yoyok Setiawan. Ia mengatakan hal tersebut pada para punggawa PSIM, saat melakukan briefing sebelum laga kontra Persiku Kudus, Senin siang.

"Duitnya sudah ada dan siap diberikan pada pemain, tapi memang baru untuk satu laga," ujarnya.

Bonus kemenangan satu laga tersebut memang sesuai dengan yang dijanjikan pihak manajemen sehari sebelumnya yang mengatakan akan mencairkan bonus secara bertahap. Sementara untuk bonus dua laga lainnya akan dibayarkan kemudian.

"Nanti akan kami usahakan segera untuk pelunasan bonus yang lain," lanjutnya.

Pemain senior PSIM, Abda Ali, membenarkan bahwa bonus kemenangan untuk satu laga memang siap dicairkan. Hal itu pun membawa angin segar bagi para pemain.

"Alhamdulillah, semuanya beres, jadi kami bisa fokus untuk bertanding," katanya.

Sebelumnya, pihak manajemen menjanjikan bonus akan dicairkan pada Senin siang sebelum laga kontra Persiku. Namun, pihak manajemen baru memberikannya seusai laga yang kembali menghasilkan kemenangan untuk PSIM tersebut.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar