Minggu, 15 April 2012

Reinhard Jadi Ujung Tombak PSIM Lagi

JOGJA – Pelatih Hanafing, kemungkinan akan kembali memasang Reinhard Rumakewi dan memainkan skema serta komposisi pemain yang hampir sama saat menghadapi Persip Pekalongan, Kamis (12/4/2012), di Stadion Mandala Krida.

Posisinya mengisi pos yang biasanya ditempati oleh Lorenzo Rimkus yang masih terbelit cedera, atau mengisi posisi Emile Linkers yang kemungkinan besar masih tidak dimainkan oleh Pelatih Hanafing lantaran tidak konsisten penampilannya selama beberapa laga terakhir.

Reinhard bisa diplot, oleh pelatih sebagai striker dan target man di depan sendirian atau ditarik sedikit ke belakang, sebagai sayap untuk membantu serangan-serangan yang dilakukan oleh Nova Zaenal Cs.

Pemberian posisi striker menggeser Linkers atau sayap untuk sementara mengantikan Rimkus yang masih terkena cedera oleh Pelatih Hanafing bukan tanpa alasan.

Pelatih asal Makassar, tersebut, memilih didasarkan pada penilaian bahwa pemain muda tampil lebih bagus dan mau berjuang serta mengejar untuk mendapatkan bola.

"Yang penting, jika diberi kesempatan oleh pelatih masuk dalam line up harus bisa membuktikan kalau saya bisa bermain bagus dengan memberikan gol-gol kemenangan," papar pemain yang mengaku baru mengoleksi dua gol, selama menjalani musim kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia, Minggu (15/4).

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar