Minggu, 15 April 2012

PSIM Terancam Tanpa Rimkus Sebulan

JOGJA — Menjelang laga melawan Persitema di Stadion Mandala Krida Senin (16/4) sore, PSIM terancam kehilangan dua pemain andalannya. Gelandang sayap kanan asal Belanda, Lorenzo Rimkus dan pemain bertahan Joni Sukirto diperkirakan absen lantaran dibekap cedera.

Lorenzo Rimkuz

Bahkan pelatih fisik PSIM menyarankan Lorenzo Rimkus diistirahatkan selama sebulan. Meski demikian, pelatih PSIM Hanafing justru optimistis kedua pemain itu bisa diturunkan. ”Terutama yang saya harapkan adalah [Lorenzo] Rimkus,” ujarnya Minggu (15/4).

Menurutnya, peran Rimkus cukup penting. Hanafing meyakini pemain tersebut memiliki skill dan kecepatan untuk menopang serangan PSIM.

Cedera otot paha kanan yang dialami Rimkus, membuat permainannya terlihat tidak maksimal. Bahkan pada pertandingan terakhir PSIM menghadapi Persip Pekalongan, Kamis lalu (12/4) di Stadion Mandala Krida, Rimkus hanya bermain selama 45 menit.

Untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk, Hanafing telah menyiapkan pengganti Rimkus. M Romli bakal dipasang di sayap kanan jika Rimkus terpaksa absen.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar