Kamis, 19 April 2012

PSIM Cari Tandem untuk Linkers

JOGJA—Meski masih menyisakan enam pertandingan di ajang Divisi Utama Liga Indonesia, manajemen PSIM sudah mempersiapkan diri menuju babak delapan besar. Salah satunya adalah rencana mencari tandem dari striker asing mereka, Emile Linkers.

Manajer PSIM, Aji Sutarto mengatakan, meski membutuhkan tandem untuk Linkers, dirinya mengaku tidak memiliki kewenangan apapun. ”Sepenuhnya adalah hak PT NPI [perusahaan pendukung dana PSIM],” ucapnya, Rabu (18/4).

Ia mengaku belum mengantongi satu pun nama striker yang bakal ditandemkan dengan pemain asal Belanda tersebut. ”Untuk perkembangannya lihat nanti. Yang terpenting, kami sekarang tengah fokus untuk mengamankan posisi dulu,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan beredarnya wacana perekrutan pemain baru ini tidak lantas membuat suasana klub yang saat ini sudah mulai kondusif, menjadi kacau lagi. Ia berharap perekrutan tersebut hanya dilakukan bila kondisi keuangan memungkinkan. ”Jadi bisa tidak perlu sampai membuat resah pemain lainnya,” ucapnya.

Terpisah, pelatih PSIM Hanafing justru mengakui Linkers tidak butuh tandem dengan formasi 4-3-2-1. ”Di formasi kami, Linkers memang seorang striker tunggal,” ujarnya.

Namun jika manajemen PSIM berencana mendatang striker baru, Hanafing berharap striker lokal berkualitas bagus yang dipilih.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar