Kamis, 26 April 2012

Laga Uji Coba, PSIM Menang 2-1

YOGYA - Waktu sekitar seminggu akan dimanfaatkan Pelatih Hanafing untuk mempersiapkan timnya menghadapi PS Bengkulu dalam laga tandang. Persiapan yang telah diberikan, langsung diujicobakan menghadapi tim Tunas Jogja.

Taktik yang disebut-sebut quick attacking, tidak berhasil dijalankan anak-anak asuhannya pada babak pertama di mana para pemain tidak ada passing-passing ke depan dan pemain tidak muncul setelah melakukan pertahanan. Nova Zaenal Cs, hanya mengandalkan barisan depan saja.

Finishing para pemain penyerang, juga tampak belum berhasil mengobrak-abrik pertahanan lawan yang berada dua tingkat di bawahnya. Kemungkinan, terjadi lantaran tidak hadirnya Linkers dan Rimkus yang masih mengalami cedera.

Masa istirahat yang panjang, satu faktor yang membuat skuad PSIM tidak terasah dalam mengeksekusi peluang-peluang yang ada.

"Makanya kami coba dalam sparing partner agar terus terasah, masa recovery menguntungkan tim untuk kembali ke kondisi puncak," ujar Hanafing, usai ujicoba dengan Tunas Muda, di Stadion Mandala Krida, yang berkesudahan 2-1 untuk Parang Biru, Rabu (25/4).

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar