Minggu, 15 April 2012

Komposisi Pemain PSIM Tak Banyak Berubah

YOGYA - Komposisi pemain yang bakal diturunkan Pelatih Hanafing dalam laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, menghadapi Persitema Temanggung, tidak bakal berubah banyak.

Kemungkinan tidak berubahnya komposisi skuad saat menjamu di Stadion Mandala Krida, Senin (16/4), lantaran pemain belakang PSIM Mataram, Abda Ali, kondisinya belum sembuh benar dari cedera lutut bagian luar yang dideritanya.

Pemain belakang, yang sudah bermusim-musim membela tim kebanggaan Kota Yogyakarta ini, menjelaskan cedera didapatnya saat melawan Persis Solo di Stadion Manahan karena melakukan tumpuan yang salah tapi saat itu masih bisa terus melanjutkan sisa pertandingan.

Abda merasa, cedera yang dideritanya kini sudah lumayan tidak terasa sakit dibandingkan saat sebelum melawan Persip Pekalongan, Kamis (12/4) lalu, setelah menjalani terapi dengan pemijat tim, Haris, selama beberapa hari belakangan ini.

Ia sudah berani mencoba kembali berlatih, bersama rekan-rekannya di lapangan Stadion Mandala Krida, Jumat (13/4) dan mengaku belum tahu apakah akan dipasang kembali saat laga kandang terakhir besok, sebelum bertandang ke luar Yogya.

"Saya baru mencoba latihan lagi, kemungkinan dipasang atau tidak terserah pelatih yang memutuskan," kata Abda, Sabtu (14/4).

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar