Jumat, 27 April 2012

Enam Pemain PSIM Terancam Akumulasi Kartu Kuning

YOGYA - Menghadapi laga tandang menghadapi PS Bengkulu, pekan depan, ada enam pemain Parang Biru yang terancam terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Keenam pemain, tersebut, harus berhati-hati saat menghadapi tim asal Pulau Sumatera di kandang lawan jika masih ingin kembali bermain pada laga tandang berikutnya melawan Persitara Jakarta Utara.

Mengantisipasi, hukuman akumulasi kartu yang kemungkinan akan didapat anak-anak asuhannya maka Pelatih Hanafing, sudah mempersiapkan pemain-pemain pelapis yang bisa dipakai tenaganya mengisi posisi pemain yang absen.

Hanafing, mengaku memang cukup beresiko memasang pemain-pemain tersebut lantaran ada kemungkinan mendapat kartu.

Tetapi, ia mau tidak mau harus memasang pemain-pemain yang berposisi penting dan selalu membantu tim dalam setiap laga.

Pemain yang terancam absen, di antaranya Lorenzo Rimkus, Kristian Adelmund, Emile Linkers, Eko Puji Yanto, Topas Pamungkas dan Kapten Tim, Nova Zaenal.

Memasang keenam pemain, tersebut, merupakan pertaruhan Pelatih Hanafing untuk tetap memenangkan laga dengan pemain andalannya atau membangku cadangkan para punggawa intinya.

Untuk mempersiapkan pemain pelapis, agar bisa dipasang sewaktu-waktu menggantikan pemain yang absen dalam laga berikutnya saat bertandang ke Stadion Tugu, ia akan mengujinya pada laga latih tanding dengan Diklat Salatiga, Jumat (27/4/2012).

"Para pelapis akan berujicoba, sekaligus untuk menguji kesiapan mereka siapa tahu bisa dijadikan alternatif saat ada pemain yang absen," papar pelatih berlisensi A AFC.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar