Kamis, 12 April 2012

Manajemen Bertemu Pemain PSIM

YOGYA - Direktur PT PSIM Mataram, Yoyok Setyawan, bertemu punggawa Parang Biru, di kantor klub, tersebut, yang terletak di Kompleks Wisma PSIM. Pertemuan, tersebut dilakukan sebelum laga kandang menghadapi Persip Pekalongan, Kamis (12/4/2012) pukul 15.30 WIB.

Usai pertemuan, para pemain tidak ada satupun yang mau memberikan keterangan termasuk Kapten Tim, Nova Zaenal, mengenai isi pertemuannya dengan direktur.

"Coba tanya ke Abda saja," lempar Nova, kepada para wartawan, di Mess PSIM, di Yogya.

Pemain belakang, Abda Ali, saat ditanya juga tidak memberikan keterangan apapun kepada para wartawan dan menyarankan langsung ke Direktur PT PSIM.

"Kami mengundang pemain, untuk memberikan arahan bagaimana caranya nanti memenangkan laga lawan Persip Pekalongan," tutur Yoyok Setyawan, saat dikonfirmasi di kantor PSIM.

Nova Zaenal Cs, sudah mengaku kepada manajemen tetap akan berjuang untuk memenangkan laga menghadapi Laskar Kalong, lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia.

"Pemain, juga kami berikan penjelasan mengenai keterlambatan pembayaran bonus lantaran belum cairnya uang dari sponsor," paparnya.

Yoyok memberikan penjelasan kepada semua pemainnya, mengenai posisi keuangan klub dan pihaknya yang sedang menunggu kepastian dari Total Advertising sebagai sponsor untuk segera mencairkan uang.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar