Rabu, 25 April 2012

Belum Ada Jawaban Status Afri

YOGYA - Direktur PT PSIM, Yoyok Setyawan, memastikan tidak ada satu pemain pun yang telah membela Parang Biru dicoret dari daftar pemain yang ada pada PT Liga Indonesia. Pihaknya, memastikan skuad asuhan Hanafing akan bertambah satu jika Afriyanto disahkan sebagai punggawa PSIM.

Pemain yang sudah terdaftar, pada putaran pertama berjumlah 29 orang tidak dikurangi satu pun sehingga jika penjaga gawang, Afriyanto, disahkan maka mess PSIM akan bertambah satu orang penghuninya. Tapi Yoyok mengaku belum tahu, apakah mantan pemain Barito Putera akan masuk ke dalam tim atau belum.

Belum pastinya pemain yang biasa disapa Afri, ikut merumput di tim yang berkandang di Stadion Mandala Krida lantaran pihak regulator sampai saat ini belum memberikan jawaban kepada manajemen Parang Biru. Yoyok saat ini, juga masih menunggu kabar tersebut, agar pemain yang sudah berada di mess sekitar satu bulan segera bisa dipastikan akan berbaju PSIM.

Pihaknya mengaku sudah memasukkan nama dan persyaratan yang dibutuhkan, untuk mendaftarkan penjaga gawang yang akan melengkapi kekuatan tim, tersebut. "Mungkin pekan ini ada jawaban, berdasarkan pengalaman sebelumnya, biasanya pihak PT Liga Indonesia memberikan jawaban ke kami tapi sampai saat ini belum ada," katanya, Selasa (24/4/2012).

Afri saat dihubungi, mengaku dari kabar yang diterimanya manajemen sudah mendaftarkannya ke regulator yang menggelar kompetisi Divisi Utama. Ia menyatakan, meski sudah didaftarkan tapi sampai detik ini, belum menandatangani surat kerja sama dengan manajemen.

Disinggung mengenai apakah sudah ada kata sepakat dengan manajemen, Afri mengaku bingung lantaran Direktur PT PSIM, akan mengonsultasikan dahulu ke PT Nirmala Persada Indonesia yang membayar seluruh kontrak pemain yang bergabung dengan pasukan Parang Biru. Konsultasi ini, untuk memperoleh kepastian apakah jumlah gaji yang diminta dapat disetujui atau tidak.

Ia menyerahkan semuanya nasib, kepada manajemen jika kemudian namanya tidak bisa masuk ke dalam tim. "Kalau tidak jadi mau gimana lagi, kecewa pasti," ujarnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar