Senin, 16 April 2012

PSIM VS PERSITEMA: Hanafing Turunkan The Winning Team

JOGJA—PSIM kembali menargetkan tiga poin kala menjamu Persitema Temanggung di Stadion Mandala Krida, Senin (16/4) sore ini.

Untuk merealisasikan tiga poin, pelatih PSIM Hanafing bakal mempertahankan The Winning Team, yang berhasil mengandaskan Persip Pekalongan, Kamis (12/4) lalu.

Menurut dia, tidak ada satupun pemain yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu.  Hanya saja, ada beberapa nama yang menurut rekomendasi pelatih fisik, tidak boleh dipaksakan untuk dimainkan. ”Sebut saja misalnya Lorenzo Rimkus yang menderita cedera kambuhan pada otot paha kirinya, serta Joni Sukirto yang menderita cedera engkel saat melawan Persip lalu,” ucapnya.

Menurutnya, jika memang harus dipaksa turun, Lorenzo pun tak bisa bermain 90 menit, melainkan hanya sekitar 45 menit hingga 60 menit saja. Selain itu, nama yang dipastikan absen memperkuat PSIM dalam pertandingan tersebut adalah Radikal Idealis yang masih menderita cedera lutut.

Pada pertandingan sore nanti, bek andalan PSIM Abda Ali dipastikan kembali bermain setelah pada pertandingan sebelumnya absen karena cedera.

Kubu Persitema justru mengaku kalah kualitas pemain dengan PSIM di segala lini. Namun mereka siap bermain terbuka saat melawan PSIM.
Hal itu disampaikan oleh Pelatih Persitema Temanggung Musorodin. Saat ditemui seusai memimpin anak asuhnya mencoba lapangan di Stadion Mandala Krida Minggu (15/4).

Pihaknya memilih untuk bermain terbuka dengan sebelumnya melihat permainan tim tuan rumah setidaknya pada 10 menit awal. ”Dengan kualitas pemain yang dimiliki PSIM, sangat riskan kalau kami menerapkan pola permainan defensif,” ujarnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar