Senin, 02 April 2012

Lawan Persis, PSIM Tak Banyak Rotasi

JOGJA—Pelatih PSIM Hanafing memastikan tidak akan banyak mengubah susunan pemain jelang laga melawan tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Rabu (4/4).

Pelatih berlisensi A AFC itu mengaku hanya akan  membawa Reinhard untuk menggantikan Topas Pamungkas yang terkena akumulasi kartu.

“Absennya Topas, enggak akan berpengaruh. Di posisi tersebut masih ada M Romlih dan Dean Fauzi. Mungkin saya akan tambah Reinhard nanti,” katanya, Minggu (1/4) di Wisma PSIM.

Terkait dengan dibawanya Reinhard, eks pelatih PSIS Semarang dan PSM Makassar itu mengaku keberadaan penyerang yang telah mencetak dua gol itu bisa dimaksimalkan saat melawan Laskar Samber Nyawa. Di laga melawan Persiku, Hanafing mengungkapkan dirinya memang membawa Linkers dan Lakman Salan. Keduanya dinilai sudah cukup maksimal, dan untuk meraih target menang, maka dilaga kali ini pihaknya akan menambah penyerang.

“Lakman kemarin sudah lumayan. Apalagi nanti ada Reinhard,” terangnya.

Sementara berdasarkan matrik dan perkiraan yang dilakukan Hanafing, PSIM harus meraih kemenangan atas Persis Solo. Tak hanya itu, pihaknya juga harus mencari kemenangan di beberapa laga tandang, untuk mengejar target minimal 16 poin di putaran kedua.

“Berdasarkan susunan matrik yang saya buat, target awal di putaran pertama adalah 20, dengan perkiraan di akhir kompetisi kami meraih 44 poin. jika meleset, 16 poin di putaran kedua tidak masalah, nantinya kan poin total menjadi 40. Jadi kami aman dan bisa lolos babak delapan besar,” pungkasnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar