Selasa, 03 April 2012

Pelatih PSIM Girang, Persebaya Ditekuk Persiku

SOLO - Pelatih PSIM, Hanafing, girang saat mengetahui Persebaya kembali takluk di kandang Persiku Kudus, Selasa (3/4/2012). Kekalahan 1-0 Persebaya dari Persiku tersebut dipandang Hanafing menjadi kesempatan bagi timnya untuk menjauh dari kejaran tim Bajul Ijo.

Saat ini, kedua tim hanya terpaut dua poin. PSIM yang berada di posisi puncak klasemen grup Barat masih unggul dengan poin 24, sementara sang rival terdekat, Persebaya, mengoleksi 22 poin

"Ini kesempatan bagus, kalau besok kami bisa ambil poin di Solo, kami bisa makin menjauh dari kejaran Persebaya," tuturnya, Selasa (3/4/2012) sore.

Oleh karena itu, pelatih asal Makasar tersebut tetap bakal menginstruksikan Nova Zaenal cs untuk berjuang habis-habisan di Solo. Kemenangan atau setidaknya hasil seri atas Persis pada laga Derbi Mataram, Rabu (4/4/2012) besok sore, akan mengamankan Laskar Mataram di puncak klasemen.

"Kalau sesuai skenario dan melihat perbandingan kedua tim, saya rasa kami bisa menang besok," kata pelatih berlisensi A AFC itu.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar