Sabtu, 21 Juli 2012

Skuad PSIM Tunggu Kepastian Sisa Pembayaran Gaji

YOGYA -  Para pemain PSIM usai berlaga satu musim penuh, kompetisi Divisi Utama dan sampai finis di babak play off memperebutkan satu tempat di Liga Super Indonesia (LSI) mempertanyakan kepastian hak mereka diberikan.

Setelah kompetisi Divisi Utama 2011/2013 berakhir, Nova Zaenal cs belum mendapatkan kepastian kapan sisa bayaran selama 3,5 bulan diberikan oleh manajemen.

Punggawa Mataram, mengaku dijanjikan Direktur Utama PT PSIM, Yoyok Setiawan, usai berlaga menghadapi Gresik United pada partai play off, bahwa setiba di Yogya akan dipertemukan dengan ketua umum (Haryadi Suyuti) untuk membicarakan masalah gaji para pemain.

Tapi janji tinggal janji, Yoyok Setiawan tidak melanjutkan perjalanan ke Yogya bersama skuad asuhan Hanafing sepulang dari Palembang, pria bertubuh tambun, itu, masih berada di Jakarta.

Pertemuan dengan wali Kota Yogyakarta, itu, batal dan pemain belum mendapatkan kepastian kapan kepastian hak mereka dapat diberikan oleh manajemen.

Kapten tim, Nova Zaenal, mengaku dijanjikan ada kabar pemberian gajinya dan rekan-rekannya kalau tidak Rabu (18/7) malam atau Kamis (19/7) dari Direktur Teknik PSIM, Dwi Irianto.

"Kabar terbaru, manajemen akan memberikan kepastian malam ini (Kamis) atau besok (Jumat). Saya berharap segera ada kepastian, agar kami tenang," tambahnya, Kamis (19/7/2012). 

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar