Sabtu, 07 Juli 2012

Berharap ke ISL Bersama PSIM

YOGYA - Punggawa PSIM, Nova Zaenal, sama sekali tak berpikir terkait masa depannya untuk musim kompetisi mendatang. Ia pun mengaku belum menerima atau mendapat tawaran dari tim lain yang berhasrat memboyongnya.

Namun secara pribadi, kapten PSIM ini mengaku sangat berharap untuk tetap berseragam Parang Biru. Apalagi jika PSIM sukses bermain di kasta tertinggi kompetisi liga Indonesia musim depan.

“Saya sudah merasa betah dan kadung cinta sama Yogya, jadi kalau memang boleh berharap, saya ingin tetap di sini,” kata pemilik nomor punggung 7, Jumat (6/7/2012).

Nova sendiri mengaku kurang mengetahui nasibnya musim mendatang bersama PSIM. Ia menyerahkan sepenuhnya hal tersebut pada kebijakan manajemen klub.

Baginya, saat ini yang terpenting adalah membawa PSIM memenangkan laga terakhir konta Persepam demi mendapat satu tiket promosi otomatis ke Indonesia Super League (ISL). Karena itu, ia mengaku untuk sementara mengesampingkan persoalan lain, termasuk nasibnya musim depan.

“Yang penting saya ingin melihat PSIM bisa berlaga di ISL  musim depan, terkait nasib saya, kalau memang diperpanjang ya alhamdulillah sekali,” imbuhnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar