Selasa, 17 Juli 2012

PSIM Gagal Tembus Liga Super Indonesia

PALEMBANG -  Impian pecinta bola Kota Yogya, untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga di kompetisi paling teratas dan bergengsi, di Indonesia, harus dikubur setidaknya untuk satu musim ke depan.

Skuad PSIM, yang menjalani laga play off untuk berebut tempat dengan peringkat ke-15 Liga Super Indonesia (LSI), Gresik United, pulang dengan kepala tertunduk setelah gagal menembus kasta tertinggi sepakbola tanah air.

Mereka, dikalahkan oleh tim berjuluk Laskar Joko Samudra, dengan skor telak 1-3, di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumsel.

Laskar Mataram yang dikomandani oleh Nova Zaenal, bukan tanpa perlawanan menghadapi tim yang berada satu level diatas PSIM Yogya.

Sejak wak Klub kebanggaan publik Yogya, PSIM, tertinggal dari lawannya Gresik United.  Tendangan bebas, pemain asing Gresik United, Gustavo Chena, pada menit ke-56, mengoyak gawang Agung Prasetyo.

Langkah PSIM, untuk mendapatkan satu tempat di Liga Super Indonesia (LSI) semakin susah dengan kondisi tertinggal dua gol.

Laskar Mataram, harus melakoni pertandingan play off menghadapi Gresik United, di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumsel, jika ingin promosi ke kompetisi level tertinggi sepakbola tanah air.

Skuad PSIM semakin terpuruk setelah pemain asing Gresik United asal Argentina, Gustavo Chena, kembali membobol gawang Agung Prasetya, pada menit ke- 75.

Hasil kerja sama antara Gustavo Chena dengan Gaston Castano, dapat membobol gawang PSIM untuk ketiga kalinya.

Meski Striker PSIM, Lakman Selan, memperkecil ketertinggalan timnya dengan memasukkan gol pada menit ke 80.

Namun kedudukan saat ini, antara PSIM Yogya dan Gresik United berubah menjadi 1-3, pada pertandingan play off memperebutkan satu tempat di Liga Super Indonesia (LSI).

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar