Sabtu, 07 Juli 2012

Nova Yakin PSIM Raih Tiket ke ISL

YOGYA - Kegagalan PSIM menaklukkan Persita Tangerang pada laga semifinal kompetisi divisi utama, Kamis (5/7/2012) membuat Laskar Mataram harus bersabar untuk memastikan langkah ke Indonesia Super League (ISL).

Mereka harus melakoni satu laga kontra Persepam Pamekasan, Minggu (8/7/2012) demi memperebutkan satu tiket tersisa untuk lolos promosi otomatis.

Kapten PSIM, Nova Zaenal, berujar kekalahan atas Persita Tangerang bukan menjadi akhir perjalanan PSIM pada kompetisi divisi utama musim ini. Secara pribadi, ia juga merasa yakin tim kebanggaan warga Kota Yogya itu bakal mampu promosi ke kasta tertinggi kompetisi liga Indonesia musim depan.

Mantan punggawa Timnas ini juga menuturkan dirinya dan rekan-rekannya akan memaksimalkan laga terakhir kontra Persepam dengan mematuhi segala instruksi dan strategi yang disusun oleh tim pelatih. Menurutnya, hanya motivasi dan keyakinan tinggi yang dibutuhkan timnya saat ini.

“Insya Allah kami yakin akan bisa merebut satu tiket ke ISL musim depan, kami akan berjuang dan menampilkan yang terbaik saat melawan Persepam,” katanya, Jumat (6/7/2012).

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar