Minggu, 15 Juli 2012

Mbah Putih Optimis PSIM Mampu Ladeni GU

YOGYA – Direktur Teknik PSIM, Dwi Irianto, mengaku optimis anak-anak PSIM mampu meladeni permainan Gresik United (GU), Selasa (17/7/2012) mendatang. Kedua tim akan bentrok guna berebut satu tiket promosi ke Indonesia Super Leagu (ISL), di Stadion Jakabaring, Palembang.

Secara teknis, pria yang akrab disapa Mbah Putih ini mengakui level GU memang sedikit di atas PSIM. Hal itu lantaran GU merupakan tim yang berlaga di ISL serta dengan persiapan dan materi pemain yang bagus.


“Tapi ini kan permainan tim, selama anak-anak kompak dan semangat, saya optimis kami bisa mengatasi mereka,” tuturnya, Jumat (13/7/2012).
Dwi juga berujar yang dibutuhkan Nova Zaenal dkk saat ini hanyalah semangat dan motivasi. Selain itu, dia berharap para pemain dapat berkonsentrasi penuh pada laga tersebut.

“Kuncinya hanya semangat dari anak-anak, karena mereka yang bermain di lapangan, sisanya baru dari sisi strategi pelatih,” tandasnya.

Sumber : Lihat Disini

1 komentar:

  1. YO psim koe pasti bisa juarai liga isc B,Aja kelalen sepakbola yogya sing warnae biru dari mataram iku harus koe2 podo ngedukung yo...!!!
    #GUNUNGKIDUL_JUGA_BRAJAMUSTI

    BalasHapus