Minggu, 15 Juli 2012

Mbah Putih Tantang Kesiapan Pemain

YOGYA - Seluruh pemain dan ofisial PSIM tak langsung kembali ke wisma pemain seusai melakoni latihan di Stadion Mandala Krida, Jumat (13/7/2012) sore. Mereka justru duduk melingkar bersama dan berdialog dengan manajemen tim berjuluk Laskar Mataram.

Jajaran manajemen PSIM memang sengaja menemui pemain seusai latihan jelang laga play off kontra Gresik United, Selasa (17/7/2012) mendatang. Tampak hadir dalam dialog santai tersebut direktur teknik, Dwi Irianto, Direktur Utama PSIM, Yoyok Setyawan dan manajer sarana prasarana, Jarot Sri Kastawa.

Dwi Irianto yang membuka forum santai tersebut langsung melontarkan tantangan pada para punggawa PSIM. Ia menyampaikan hal tersebut sebagai kalimat pembuka. "Masih siap semua untuk hadapi Play off dan melaju ke ISL," tanya Dwi yang langsung spontan dijawab seluruh pemain.

Menurut Dwi, saat ini yang dibutuhkan pemain hanyalah semangat. Meski secara teknis ia juga mengakui bahwa level Gresik United sedikit di atas PSIM.

Namun, ia menilai hal itu bisa dihadapi andaikan seluruh pemain kompak dan penuh semangat. Karena itu, ia sengaja menemui anak asuh Hanafing demi menanyakan kesiapan mereka.

"Kalau melihat jawaban dan kesiapan mereka tadi, saya optimis anak-anak masih bisa melakukan yang terbaik demi naik ke ISL. Saya memang sengaja menantang mereka," tuturnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Mbah Putih ini juga berujar dirinya tak ingin konsentrasi pemain terpecah. Ia berharap semua pemain saat ini murni konsentrasi pada play off yang akan dilakoni di Stadion Jakabaring, Palembang.

Ia pun mengatakan sangat berharap para pemain percaya dan yakin pada manajemen terkait persoalan internal. Menurutnya, sebagai anggota manajemen, ia hanya bisa memberikan motivasi dan keyakinan pada Nova Zaenal cs. "Yang penting anak-anak semangat dan kompak, karena ini permainan tim, itu saja. Soal hasil menang atau kalah urusan belakangan," tegasnya.

Sementara dirut PSIM, Yoyok Setiawan, menjanjikan pihaknya telah menyiapkan bonus Rp 100 juta apabila anak-anak Laskar Mataram sukses meraih kemenangan. Selain itu, ia juga memastikan bakal segera menuntaskan semua tunggakan, termasuk gaji, seusai melakoni laga play off. "Semua telah kami persiapkan, dan kami harap kalian fokus dan konsentrasi pada pertandingan," katanya.

PSIM akan bertolak ke Palembang, Senin (16/7/2012) pagi. Menurut rencana, mereka akan berangkat dengan kekuatan 18 pemain. "Kami akan bawa 18 pemain yang memang benar-benar siap untuk jalani play off," tandasnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar