Senin, 30 Juli 2012

Pernikahan Tertunda, Gara-gara Gaji Tak Kunjung Cair

YOGYA - Rencana pernikahan Pemain PSIM Tulus Saptianto, pada akhir tahun ini terganggu lantaran gajinya selama empat setengah bulan ke belakang belum diberikan oleh manajemen. Persiapan yang sudah dilakukannya, menjadi tersendat akibat kondisi keuangannya yang sedikit terganggu.

Ia berharap, manajemen segera memberikan hak-haknya yang belum terbayarkan agar rencana pernikahannya bersama sang kekasih hatinya dapat berjalan dengan lancar. Selama ini, ia hanya diminta untuk bersabar menunggu pencairan bayarannya.

"Tidak tahu kalau tidak lancar seperti ini, belum ada kabar juga dari manajemen kapan akan diberikan hak kami. Mereka hanya meminta kami untuk bersabar," jelas Tulus, Minggu (29/7/2012).

Ia, bersama dengan rekan-rekannya sesama punggawa Laskar Mataram berencana untuk mendatangi mess dan menagih hak kepada manajemen. Rencananya, Senin (30/7) atau Selasa (31/7) mereka akan kembali menanyakan hak-haknya.

Kapten tim PSIM, Nova Zaenal, akan mendatangi mess pada Senin atau Selasa untuk menanyakan kepastian sisa bayarannya. Ia akan mengkoordinir, rekan-rekannya agar tidak terkesan datang satu per satu.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar