Rabu, 07 Desember 2011

Jumat, PSIM tantang Pekalongan


JOGJA--PSIM terus meningkatkan persiapan jelang kick off kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012, 15 Desember mendatang. 

Usai mengikuti Persibangga Cup 2011, Laskar Mataram, Jumat (9/12) bakal kembali melakukan laga pra musim dengan menantang tim promosi Divisi Utama musim ini, Persip Pekalongan di Pekalongan. 

"Jumat kami akan berangkat ke Pekalongan. Kami mendapatkan tawaran uji coba melawan tuan rumah," kata Direktur Utama PT PSIM, Yoyok Setyawan kepada Harian Jogja, Selasa (6/12). 

Adapun pelatih PSIM, Hanafing mengungkapkan laga pra musim dengan anak asuh Nasal Mustofa bakal dimanfaatkan sebagai persiapan akhir bagi Abda Ali CS jelang kick off kompetisi. 

"Uji coba ini pas dengan program saya. Saya memang memprogramkan ada satu kali laga uji coba untuk melihat bagaimana peningkatan performa anak-anak," terangnya.

Diakui mantan pelatih PSIS Semarang dan PSM Makassar itu, merapatnya Sunday Charles, satu dari tiga legiun asing yang bakal memperkuat PSIM juga menjadi salah satu alasan bagi pihaknya untuk menggelar laga uji coba dengan tim kebanggaan Kalong Mania itu.  

"Kami lihat saja nanti. Saya memang awalnya merencanakan ada satu laga uji coba home, namun kalau ada laga uji coba luar kandang tentu akan sangat bagus," terangnya. 

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar