Selasa, 06 Desember 2011

Agung resmi milik PSIM



AGUNG PRASETYA (ULTRASMATARAM.WEBS.COOM)
JOGJA--Kiper utama PSIM musim lalu, Agung Prasetya akhirnya mencapai kata sepakat dengan manajemen PSIM. Dengan demikian Agung resmi berkostum kawung biru untuk kompetisi musim ini. 

“Ini saya taruh dimana?,” kata mantan kiper PSS Sleman itu sambil menunjukkan kertas kontrak seusai menandatangani kesepakatan dengan manajemen, di Wisma PSIM, Senin (5/12).

Adapun Direktur Utama PT PSIM, Yoyok Setyawan mengaku lega dengan kembali bergabungnya Agung ke skuat Laskar Mataram musim ini. Pemain yang biasa mengenakan nomor punggung 22 itu sekaligus menjadi pemain ke 22 yang telah bergabung dengan PSIM.

“Ya saat ini sudah ada sekitar segitu. Kami tinggal cari satu striker lokal lagi untuk kebutuhan di lini depan,” ucap Yoyok singkat.

Di sisi lain, terkait dengan syarat ITC yang harus dimiliki pemain asing yang kali pertama merumput di Indonesia, Yoyok mengungkapkan pihaknya telah mendapatkan kepastian dari PT LI jika persyaratan itu dipastikan tidak bakal diterapkan operator liga tersebut.

“PT LI tidak menggunakan syarat itu. Pemain asing tidak perlu ITC asal mereka punya surat pindah dari klub lamanya,” ungkapnya.

Terpisah, pelatih PSIM Hanafing mengatakan dengan telah bergabungnya Agung dipastikan kian menambah variasi pemasangan kiper di musim mendatang.

Rencanannya Agung bakal diplot menjadi kiper utama seperti musim lalu, sedangkan kiper kedua bakal bersaing antara Didik Wisnu dan Ony Kurniawan.

Tak hanya itu, Hanafing juga memasukkan nama Agung dalam daftar 21 pemain yang dibawa pagi ini ke Purbalingga. Selain Agung, ikut serta dua pemain seleksi yang masih dipantau yakni Stefan Rullin Keltjes dan Ranu Tri Sasongko.

“Kita bawa. Nanti akan kita coba di sana pas kami lawan Sleman. Kami bawa 21 pemain nantinya,” terang Hanafing.

Sementara berdasarkan hasil evaluasi terhadap dua laga melawan Persibangga dan PSCS pada gelaran Persibangga Cup 2011 di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga permasalahan tumpulnya lini depan hingga kini masih menjadi sorotannya.

“Nanti kami akan lakukan beberapa upaya untuk mencoba mengatasi masalah itu. Di Purbalingga nanti saya juga ingin melihat kemampuan Ranu,” pungkasnya.
Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar