Senin, 12 Desember 2011

Jadwal launcing PSIM belum dipastikan


JOGJA–Keikutsertaan PSIM di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012 tinggal hitungan hari. Abda Ali dan kawan-kawan akan menjalani laga perdana melawan Persita Tangerang di Stadion Mandala Krida, Kota Jogja, Kamis (15/12). Laga melawan Persita Tangerang itu juga sekaligus digunakan sebagai laga pembuka di kompetisi kasta kedua dibawah operator PT Liga Indonesia.
Hanya, hingga kemarin, tim besutan Hanafing itu belum juga me-launching timnya ke publik. Meski sesuai rencana, pelaksanaan launching tim kemungkinan bakal diagendakan setelah acara ziarah ke makam raja-raja di Imogiri, Bantul, Selasa (13/12) dan sebelum laga  pembukaan, Kamis mendatang.
Namun, tim manajemen belum bisa memastikan kapan launching tim itu terlaksana dan seluruh awak Laskar Mataram  diperkenalkan utamanya kepada The Maident maupun Brajamusti.
Direktur Utama PT PSIM Yoyok Setyawan yang dikonfirmasi Harian Jogja, Minggu (11/12) menuturkan pihaknya memang belum menentukan hari yang pas untuk me-launching penggawa Laskar Mataram ke publik.
Waktu yang mepet dengan digelarnya laga pembuka, diakuinya menjadi salah satu penyebab kenapa sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan kapan launching dilakukan.
“Waktunya memang mepet sekali. Kami masih belum bisa tentukan harinya. Kalau sehabis dari Imogiri, mungkin saja. Tapi kami belum bisa tentukan,” kata mantan GM PSIM 2005 itu.
Namun, dia mengisyaratkan, manajemen tetap akan me-launching tim. Bahkan, saat launching, kubu PSIM bakal memperkenalkan ketiga legiun asing yang akan membela PSIM musim ini.
Di sisi lain konsentrasi manajemen juga terpecah seiring sebagian awak manajemen harus mempersiapkan diri sebagai tuan rumah gelaran laga pembuka. “Kita lihat saja nanti. Mungkin launching dilakukan secara sederhana saja,” pungkas Yoyok.
Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar