Rabu, 11 Januari 2012

PSIM Siapkan Uji Coba


JOGJA—Guna memaksimalkan raihan poin, kubu PSIM tidak ingin melepaskan satu poin pun dari dua laga yang bakal dijalani usai bertemu dengan tuan rumah PSGL Gayo Luwes, Nangroe Aceh Darussalam, Kamis (12/1).
Waktu yang cukup panjang, bakal dimaksimalkan Laskar Mataram untuk bergerak cepat menyusun program lanjutan jelang laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Mandala Krida, 30 Januari mendatang dan melawan tuan rumah Persitema Temanggung, di Stadion Bumi Phala, 12 Februari mendatang.
Pelatih PSIM Hanafing, sudah merencanakan untuk menggelar dua kali uji coba sebelum timnya berlaga melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012. Laga uji coba yang bakal digelar di Stadion Mandala Krida itu dipastikan bakal digelar sepekan sekali. Selain untuk mempersiapkan diri guna meraih poin penuh di kandang, laga uji coba itu juga dipersiapkan untuk membenahi di beberapa sektor yang dianggap lemah.
“Soal lawan mungkin kami akan cari tim lokalan saja, tapi yang agak kuat. Uji coba kami gelar sepekan sekali sambil melihat perkembangan anak-anak,” terang pelatih berlicensi A AFC itu kepadaHarian Jogja, Selasa (10/1).
Tak hanya itu, Nova Zaenal dan kawan-kawan dipastikan juga bakal melakukan latihan yang digelar di lapangan Piyungan Bantul, untuk mengantisipasi beratnya kondisi lapangan yang ada di Stadion Bumi Phala, Temanggung. Pasalnya, di laga tandang melawan Laskar Bambu Runcing itu kubu PSIM menargetkan mampu meraih poin. “Lawan Temanggung, memang masih lama. Namun, kami nanti akan mencoba lapangan yang kondisinya hampir sama dengan yang ada di Temanggung,” ucapnya.
Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar