Senin, 09 Januari 2012

Hanafing Siapkan Dua Strategi Hadapi PSGL


YOGYA - Pelatih PSIM, Hanafing, mengatakan dirinya telah menyiapkan dua strategi saat meladeni permainan anak-anak PSGL, Kamis (12/1/2012) mendatang. Pelatih asal Makassar tersebut sengaja menyiapkan dua strategi mengingat tim asuhannya bermain di kandang lawan.

Strategi pertama adalah tetap menggunakan 4-4-2, sementara alternatif yang kedua adalah memainkan pola 4-2-3-1. Kedua strategi itupun telah dijajal oleh Hanafing pada sesi latihan Jumat dan Sabtu kemarin.

"Kita akan lihat nanti pas pertandingan, kalau memungkinkan untuk menyerang ya kita akan lakukan, tapi kalau tidak, mungkin saya akan coba memaksimalkan lini tengah," terangnya.

Hanafing pun menyatakan dirinya hanya akan membawa dua penyerang, yaitu Emanuel Linkers dan Reinhard Rumaikewi. Menurutnya, hal itu dinilai cukup karena Linkers juga dianggap akan mampu meski dipasang sebagai striker tunggal.

Eks pelatih PSIS dan PSM ini pun menuturkan tak khawatir mengingat dirinya juga memiliki sejumlah gelandang yang bertipikal menyerang. Ia menyebut beberapa nama semisal Lorenzo Rimkus, Nova Zaenal dan Seto Nurdiantoro bisa diandalkan untuk mendukung Linkers yang sendirian di depan.

"Target saya tetap harus dapat poin, minimal 1, syukur kalau malah bisa poin penuh," katanya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar