Senin, 09 Januari 2012

Dean Nyambi Buka Distro Online


YOGYA - Bek sayap muda PSIM, Dean Fauzi, tengah asyik menjalani bisnis sampingan diluar profesinya sebagai pemain bola. Saat ini, ia asyik merintis usaha distro yang dijalankannya bersama sang paman.

Dean menuturkan, bisnisnya tersebut terbilang masih seumur jagung, yaitu empat bulan. Ia pun tak menjual produknya di toko atau outlet seperti distro pada umumnya.

"Karena masih baru, sementara ini saya hanya menjual lewat online, seperti melalui FB (facebook), Blackberry dan kadang door to door," terangnya kepada Tribun Jogja, belum lama ini.

Usaha yang dirintisnya tersebut memproduksi T-shirt, celana, jaket dan sendal. Selain dijual sendiri, ia juga menerima pesanan dari beberapa toko dan outlet distro yang ada Yogyakarta.

Menurutnya, meski masih baru, omset penjualan produk ciptaannya tersebut terbilang lumayan dan mulai berkembang. Ia pun mengaku merasa nyaman menjalani usaha sampingannya tersebut.

"Alhamdulilah cukup banyak peminatnya, dan itung-itung saya juga belajar bisnis sambil bantu-bantu usaha om saya," tambahnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar