Rabu, 04 Januari 2012

PSIM Raih Kemenangan Perdana


YOGYA - PSIM Yogyakarta sukses meraup poin penuh setelah mengandaskan perlawanan tim Persih Tembilahan di Stadion Mandala Krida, Selasa (3/1/2012). Laskar Mataram berhasil menjinakkan Harimau Rawa, julukan Persih dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan PSIM masing-masing dicetak oleh Nova Zaenal pada menit ke 66 dan Emanuel Linkers pada menit 77. Dengan hasil tersebut, kini PSIM mengantongi poin 4 dari hasil sekali draw dan sekali menang.

Unggul secara materi pemain, PSIM langsung menggempur pertahanan Persih sejak kick off babak pertama. Parang Biru pun berhasil menciptakan sejumlah peluang, namun pertandingan harus berkesudahan tanpa gol pada paruh waktu pertama.

Pada babak kedua, pelatih PSIM, Hanafing, mencoba merubah strategi dengan memaksimalkan kedua sektor sayap. Hasilnya, dua gol pun berhasil bersarang ke jala kiper Persih, Agus Salim.

Seusai laga, Hanafing, menuturkan timnya memang sempat kerepotan membongkar pertahanan Persih Tembilahan. Ia secara terus terang mengakui Persih memiliki kualitas permainan diluar perkiraannya.

"Secara umum permainan anak-anak sudah berjalan sesuai rencana, namun memang Persih bermain bertahan yang menyebabkan kami sulit cetak gol, tapi saya puas bisa meraih kemenangan malam ini," terang pelatih berlisensi A AFC tersebut.

Sementara manajer tim Persih, Sudinoto, mengatakan timnya telah bermain maksimal meladeni permainan anak-anak Mataram. Namun PSIM diakuinya lebih unggul secara kualitas permainan kolektif maupun individu.

"Saya akui PSIM memang bagus, tapi sebenarnya kami juga telah bermain lepas, paling tidak kami bisa menemukan skuad terbaik untuk pertandingan selanjutnya," tuturnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar