Sabtu, 28 Januari 2012

Persiapan PSIM Terganggu Fasilitas Lapangan


YOGYA - Persiapan PSIM menghadapi Persebaya, Senin (30/1/2012) mendatang, harus terkendala faktor lapangan yang tak bisa digunakan untuk berlatih. Pasalnya Stadion Mandala Krida yang biasa digunakan PSIM  tengah digunakan untuk kepentingan POPDA DIY.

Hal itupun disesalkan oleh tim pelatih Laskar Mataram yang tak bisa memaksimalkan waktu yang tersisa untuk memantapkan kesiapan timnya. Nova Zaenal cs baru bisa menggunakan kembali Stadion Mandala Krida pada Sabtu (28/1/2012) besok.

Pelatih PSIM, Hanafing, mengatakan seharusnya hari Kamis dan Jumat merupakan waktu yang paling pas untuk memantapkan strategi tim asuhannya. Sayangnya, hal itu sulit terwujud mengingat lapangan yang tak bisa ia gunakan untuk menempa anak asuhnya.

"Kalau Sabtu kan sudah mepet sekali dengan pertandingan, harusnya memang Kamis dan Jumat ini untuk persiapan terakhir," terangnya kepada Tribun Jogja, Kamis (26/1/2012).

Ia pun menuturkan, kendala tersebut secara otomatis sedikit berpengaruh pada kesiapan timnya. Seharusnya anak-anak PSIM bisa memaksimalkan waktu dengan berlatih pada pagi dan sore hari, namun karena kendala fasilitas lapangan, punggawa Parang Biru hanya bisa berlatih pada pagi hari.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar