Jumat, 27 Januari 2012

Cita-cita Saya Main Bola, Sinetron Itu Hanya Selingan


YOGYA - Striker PSIM, M Rifki sempat dikenal sebagai seorang artis sinetron yang ia jalani pada rentang waktu 2001-2003. Kesan selebritis itupun melekat pada dirinya hingga saat ini.
M. Rifky
Saat itu, Rifki bercerita, usai lulus dari bangku SMA dan awal kuliah, ia belum mendapatkan klub untuk bermain. Pada waktu yang bersamaan, ia mendapat tawaran untuk casting dan menjadi bintang sinetron salah satu stasiun televisi swasta nasional.
Meski demikian, secara terus terang ia menuturkan dirinya lebih menyukai duni sepakbola ketimbang dunia selebritis. Hal itu karena sejak kecil dirinya memang memiliki hobi memainkan si kulit bundar.
"Cita-cita saya memang menjadi seorang pemain bola, main sinetron itu hanya selingan," kata pemain asal Surabaya ini.
Selain itu, Rifki juga menuturkan pekerjaan sebagai pemain sinetron terbilang membosankan bagi dirinya. Hal itu karena jam kerja yang tak teratur serta terlalu banyak waktu terbuang saat berada di lokasi syuting.
Ia juga berujar pendapatan sebagai seorang pemain sinetron tidak menentu. Karena itu, Rifki akhirnya memutuskan untuk kembali ke jalur yang ia sukai, yaitu sepakbola.
"Kalau di sinetron, ga ada job ya ngga dapat gaji, kalau main bola kan rutin per bulan dapat," ujar Rifki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar