Selasa, 14 Februari 2012

Romlih Tinggalkan PSIM Sebulan


JOGJA—Keinginan M Romlih untuk kembali masuk dalam 18 pemain inti di daftar line up pada putaran pertama dipastikan pupus.
Pasalnya, pemain yang biasa menggunakan kaos bernomor punggung 20 itu harus beristirahat total selama sebulan.
Padahal, Laskar Mataram masih akan melakoni sebanyak empat kali laga. Dan laga terakhir yang akan dilakoni Nova Zaenal dan kawan-kawan adalah menjamu Persis Solo di Stadion Mandala Krida, Kota Jogja, Jumat (16/3).
Romlih sendiri  sempat mengalami patah tulang hidung seusai insiden benturan dengan Charles Obiora, saat PSIM menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Mandala Krida, Kota Jogja, Senin (30/1) sore.
“Kami sudah dapat laporan dari dokter. Dia (Romlih), harus istirahat total selama sebulan. Hal ini dilakukan biar tulang hidungnya kuat. Sebenarnya kami membutuhkan tenaganya, namun mau bagaimana lagi, dia harus istirahat,” kata pelatih PSIM, Hanafing kepada Harian Jogja, Senin (13/2).
Kondisi itu tentu saja kurang menguntungkan bagi Laskar Mataram. Apalagi, jelang laga melawan Persip di Stadion Kraton, Pekalongan, Kamis (1/3) mendatang. Di laga yang dilaksanakan di Kota Batik itu, pelatih berlisensi A AFC itu harus berpikir ulang untuk menempatkan pemain menggantikan posisi M Irfan.
Winger kiri berkepala plontos itu harus absen menyusul kartu merah yang diterima saat menjamu Persitara Jakarta Utara, Sabtu (11/2). Biasanya Hanafing menempatkan Romlih sebagai pengganti Irfan, namun karena harus beristirahat total eks pelatih PSIS Semarang dan PSM Makassar itu pun hanya punya pilihan menempatkan Ahmad Lutfi atau FX Harminanto.
“Pilihannya tinggal dua itu. Kalau dia (Romlih) jelas tidak bisa,” sambungnya.
Adapun Romlih sendiri saat ini berada di Bogor untuk proses penyembuhan cedera yang dialaminya.
Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar